Ad2prosper Scam atau Legit ?

Ad2prosper itu scam atau legit, mungkin ada diantara teman semua yang tertarik bergabung dengan ad2prosper. Kita di janjikan mendapatkan bonus $10,10 setelah kita bergabung dengan melakukan klik iklan sebanyak 20 iklan. Setelah itu, saldo di akun kita sudah terisi sesuai dengan iklannya yaitu $10,10. Ya... itu memang meyenangkan dan pekerjaan yang mudah. Tapi jangan senang dulu, karena tidak seperti yang kita harapkan, sebelum anda bergabung coba teman simak beberapa kejadian yang saya alami di bawah ini sebagai bahan pertimbangan dan hal ini selalu terulang. Sampai saya putuskan untuk berhenti menjadi anggota ad2prosper.

Beberapa indikasi ad2prosper scam.
  • ketika kita login keesokan harinya saldo bonus yang kita dapatkan hilang alias saldo di akun kita kembali kosong tidak terdapat satu dolarpun.
  • keesokan harinya saya mendapatkan email dari ad2prosper yang memberitahukan saya mendapatkan komisi sebesar $1,12, lalu saya cek akun ad2prosper benar saldo saya terisi $1,12. Besoknya saya kembali mendapatkan email dari ad2prosper, yang memberitahukan saya kembali mendapatkan komisi sebesar beberapa dolar yang sudah dikreditkan ke akun dan itu juga terbukti, ketika saya login ke akun saya saldo benar sudah bertambah sesuai dengan informasi yang dikirim ke email saya. Keesokan harinya saya kembali mendapatkan kabar baik yang menginformasikan komisi kembali ditambahkan ke saldo ad2prosper saya, karena penasaran saya kembali cek akun saya, apa yang terjadi alih-alih saldo saya bertambah malah sebaliknya saldo saya kembali nol. Bukankah ini sangat mengherankan.
  • karena  kejadian di atas selalu berulang dimana saldo terisi lalu kosong, terisi lagi beberapa hari kemudian kembali kosong lagi. saya mencoba untuk mengunjungi forum, siapa tau ada solusi dari permasalahan yang saya alami, apa yang terjadi saya tidak dapat mengakses forum. Setiap mencoba mengakses forum ad2prosper selalu menemukan pemberitahuan “You have reached an area not on this webserver. Please navigate back to the home page” yang artinya Anda telah mencapai wilayah yang tidak di server ini. Silahkan menavigasi kembali ke halaman rumah, kejadian ini juga mengherankan bukan! padahal saya mengakses halaman forum dari akun ad2prosper milik saya dalam artian saat sedang login. Hal ini bertentangan dengan bunyi TOS forum ad2prosper yang berisi: Anda dapat menggunakan forum kami sepenuhnya ketika Anda login, Anda tidak perlu mendaftar dua kali.
  • Saya mencoba mengirimkan tiket kepusat dukungan untuk menanyakan apa yang terjadi dengan akun saya, karena selang beberapa hari saldo saya terisi lalu kosong kembali, padahal saya tidak melangar atau melakukan kecurangan apapun, tapi proses meminta atau megirimkan tiket bantuan selalu gagal.
Dari berbagai kejadian di atas saya coba teliti lagi semua ketentuan dari ad2prosper, dengan membaca FAQ dan TOS, saya kembali menemukan beberapa kejanggalan diantaranya masalah pembayaran yang berbunyi: 

7.2. Semua anggota dapat cashout dana mereka setelah mereka mencapai cashout minimum.
7.3. Cashout minimum adalah $ 20 untuk cashout pertama, $ 10 untuk cashout kedua, $ 10 untuk ketiga, dan $ 10 untuk setiap cashout setelah itu.

Dari TOS point 7.2 dan 7.3 diatas jelas sekali dikatakan semua anggota dapat cashout minimun $20 untuk yang pertama dan $10 untuk kedua dan seterusnya. Hal ini tidak sesuai dengan TOS dimana dari payment proof yang ditampilkan dalam akun saya ada yang berjumlah $2, $5, dll. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini.



Nah, berdasarkan kejadian dan bukti payment proof diatas saya tidak meyarankan teman-teman untuk bergabung dengan ad2prosper karena hanya buang-buang waktu padahal untuk megakses butuh kuota yang besar karena ribuan iklan yang ditampilkan, dan dari kejadian di atas mengindikasikan kepada tindakan scam. Untuk informasi yang lebih lengkap teman-teman bisa mengunjugi situs berikut :

http://scamanalyze.com/check/ad2prosper.com.html
http://www.scamadviser.com/check-website/ad2prosper.com
http://onlineearningmentor.com/ad2prosper-review-is-it-a-scam-or-legit.

Saya berharap kejadiaan yang saya alami ini dapat membuat teman teman lebih bijak dalam memutuskan, semoga kejadian ini cuma saya yang mengalami. Terima kasih semoga bermanfaat.

1 Response to "Ad2prosper Scam atau Legit ?"

  1. maaf, saya mau tanya. bagaimana caranya untuk cek saldo di ad2prosper ?

    BalasHapus

Tolong berkomentar dengan sopan dan berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah pada tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Diberdayakan oleh Blogger.